Soal sbmptn 2018 dan pembahasan lengkap

Kenapa banyak adik-adik yang TIDAK BERHASIL  lulus pada seleksi SBMPTN, SIMAK UI atau UTUL (UM) UGM pada tahun 2017?? Berdasarkan pengamatan admin ada dua faktor utama yang menjadi penyebab banyak adik-adik yang gagal masuk PTN melalui jalur-jalur seleksi ini. 

Pertama: Kurangnya adik-adik dalam mempelajari materi (pemahanan materi).
Kedua: kebanyakan adik-adik malas dalam berlatih soal dan contoh soal.
Disini adik-adik lebih mengharapkan keberuntungan (untuk lulus) namun kurang optimal dalam berusaha (memahami materi plus berlatih soal-soal), tentu hal ini sangat kecil kemungkinan kelulusan bisa terjadi. Kalau kata admin e-sbmptn sih, jangan menghayal mendapatkan keberuntungan lulus di PTN Favorit kalau adik-adik masih suka SKS (Sistem Kebut Semalam) hehehe. 

Saya berani menjamin jika adik-adik hanya mengandalkan keberuntungan untuk lulus di PTN hanya sebesar 1% saja. Tapi jika adik-adik benar-benar mempelajari materi-materi SBMPTN, SIMAK UI, UM UGM dan berlatih contoh serta latihan soalnya sedini mungkin, insya Allah saya berani menjamin peluang lulus adik akan sangat besar bahkan bisa mencapai 99%.


PREDIKSI SBMPTN 2018

Prediksi TKPA 2018 + Kunci Jawaban

Prediksi TKD Saintek + Kunci Jawaban

Prediksi TKD SOshum + KUnci Jawaban

Demikianlah Soal sbmptn 2018 dan pembahasan lengkap semoga bermanfaat dan juga menambah semangat dalam belajar .. Terima Kasih 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Dan Jawaban Soal UNBK SMP Tahun 2017/2018 Terbaru

Prediksi Lengkap Kisi-Kisi Tes SBMPTN 2018 dari Semua Mata Pelajaran!